Jika Ingin Merasakan Juara, Harry Kane Harus Pindah dari Tottenham

By Adi Nugroho - Rabu, 30 Oktober 2019 | 21:00 WIB
Harru Kane (Kanan) dan pemain Tottenham Hotspurs ketika sedang merayakan gol ke gawang Liverpool, Minggu (27/10/2019) (TWITTER.COM/OPTAJOE)

BOLASPORT.COM - Robbie Savage menyarankan Harry Kane untuk segera tinggalkan Tottenham Hotspur jika ingin merasakan juara.

Menurut mantan pemain Manchester United, Robbie Savage, Harry Kane merupakan salah satu striker terbaik di daratan Eropa saat ini.

Namun Savage menyayangkan keadaan Kane di Tottenham yang hingga kini belum juga mendapatkan gelar juara apapun.

Savage yang kini aktif sebagai seorang pundit juga mengatakan jika Kane terlalu bagus untuk Tottenham.

Saat diwawancarai Radio BBC, Savage mengungkapkan jika ini merupakan waktu yang tepat bagi Kane untuk meninggalkan Tottenham dan meningkatkan karirnya.

Baca Juga: Jika Hengkang dari Juventus, Mandzukic dan Emre Can Tak Mau Pilih Klub Italia

"Bersama Spurs, ia (Kane) tidak akan memenangi apapun, meskipun musim kemarin mereka berhasil masuk final Liga Champions," ujar Savage, dikutip BolaSport.com dari HITC.

"Apa yang bisa mereka tawarkan untuk menahan Kane? Mereka tidak akan memenangi apapun musim ini, mungkin mereka bisa masuk ke empat besar di akhir musim, tetapi apakah itu cukup untuknya?"

"Ketika anda membicarakan pemain seperti Gary Neville, Ryan Giggs, dan Paul Scholes mereka semua memenangkan trofi, dan juga pemain Man City, perayaan untuk pemain hebat adalah memenangka trofi," Savage menambahkan.