Direstui, Persib Bisa Jamu PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat

By Metta Rahma Melati - Rabu, 30 Oktober 2019 | 19:37 WIB
Para pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak Ezechiel N'Douassel ke gawang Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019). (I NYOMAN MAHAYASA/TRIBUN BALI)

BOLASPORT.COM - Persib Bandung dapat menjamu PSIS Semarang pada pekan ke-26 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat pada 6 November 2019.

Pertandingan Persib telah mendapat restu dari pihak keamanan untuk menggelar pertandingan di Bandung.

Sekadar informasi, dua laga kandang Persib sebelumnya harus bermain di luar Bandung. Hal itu dikarenakan pihak kepolisian fokus mengawal agenda pemilihan kepala desa se-Kabupaten Bandung secara serentak.

Persib Bandung harus menjamu Persebaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada pekan ke-23. Saat itu tim besutan Robert Rene Alberts menang 4-1.

Baca Juga: Madura United Vs Tira Persikabo Berlangsung Ketat tapi Tanpa Gol di Babak Pertama

Lalu pada pekan ke-25, Persib juga harus menjamu Persija di Stadion Kapten I Wayan Dipta, di mana tim beralias Maung Bandung menang 2-0.

"Kami sudah mengajukan surat permohonan rekomendasi Persib lawan PSIS di Si Jalak Harupat, dan mendapat respon positif. Polres Bandung tidak (masalah) karena situasinya juga sudah enak, sudah kondusif, secara positif kami dipersilakan untuk menggelar laga," kata General Coordinator Panitia Pelaksana (panpel) Persib, Budi Bram Rahman di Graha Persib, Rabu 30 Oktober 2019, dikutip BolaSport.com dari laman resmi Persib.

Jika pertandingan melawan PSIS Semarang berjalan lancar, maka perizinan laga melawan Arema FC dan Barito Putera akan lebih mudah diberikan pihak kepolisian untuk panpel.

Baca Juga: Vietnam Diprediksi Dominasi Penghargaan AFF Awards Night 2019