Pelatih Madura United, Rasiman Bangga Bisa Kalahkan Mantan Gurunya

By Hugo Hardianto Wijaya - Kamis, 31 Oktober 2019 | 12:45 WIB
Para pemain Madura United merayakan gol Greg Nwokolo ke gawang PS Tira Persikabo di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (30/10/2019). (Liga Indonesia)

BOLASPORT.COM - Juru taktik Madura United, Rasimanmengaku bangga bisa mengalahkan tim besutan Rahmad Darmawan yang merupakan mantan gurunya.

Madura United berhasil menundukkan tamunya, PS Tira Persikabo dalam laga pamungkas pekan ke-25 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (30/10/2019).

Laskar Sape Kerrab berhasil menang lewat gol tunggal yang dilesakkan oleh Greg Nwokolo pada menit ke-47.

Baca Juga: Media Argentina Anggap Kocak Diving Ronaldo yang Menangkan Juventus

Keberhasilan Andik Vermansyah dkk mengalahkan Laskar Padjajaran yang dilatih oleh Rahmad Darmawan sangat berkesan bagi pelatih Madura United, Rasiman.

Sebab, Rasiman pernah menjadi asisten pelatih Rahmad Darmawan selama tiga tahun ketika menangani klub Malaysia, T-Team, dan Sriwijaya FC.

Rasiman juga merasa bangga sebab berhasil mengalahkan mantan gurunya yang diakuinya sebagai salah satu pelatih terbaik yang dimiliki oleh Indonesia.

Baca Juga: SEA Games 2019 – Lawan Berat Timnas U-22 Indonesia Siapkan 6 Senior

"Alhamdulillah, tim saya bisa menang atas Tira (Persikabo). Tim yang dilatih pelatih yang terbaik di Indonesia (Rahmad Darmawan)," tutur Rasiman.