Tekad Petrucci Hentikan Repsol Honda Raih Triple Crown di Malaysia

By Agung Kurniawan - Kamis, 31 Oktober 2019 | 13:15 WIB
Pembalap Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, melambaikan tangan sebelum melakoni rangkaian MotoGP Australia 2019 di Sirkuit Phillip Island. (TWITTER.COM/PETRUX9)

BOLASPORT.COM - Pembalap tim Ducati, Danilo Petrucci, bertekad membantu timnya untuk mencegah Repsol Honda meraih triple crown pada seri balap MotoGP Malaysia 2019.

Danilo Petrucci harus menelan hasil minor tatkala melakoni balapan terkahirnya pada pekan lalu (27/10/2019) yang digelar di Sirkuit Phillip Island, Australia.

Rider berkebangsaan Italia gagal membawa pulang poin setelah mengalami crash pada saat balapan baru memasuki putaran pertama.

Dengan kejadian itu, satu-satunya harapan Ducati untuk mendulang poin tersemat di pundak Andrea Dovizioso seorang yang akhirnya mampu finis di urutan ketujuh.

Tak ayal, Danilo Petrucci pun bertekad untuk menebus penampilan buruknya tatkala akan turun pada balapan ke-18 MotoGP 2019 yang akan berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia.

"Bagaimanapun, balapan di Sepang akan menawarkan kami kesempatan lain," kata Danilo Petrucci, dilansir BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.

"Salah satunya adalah kesempatan untuk mengumpulkan poin dan kami harus memanfaatkan hal itu," sambung rider berusia 29 tahun itu.

Baca Juga: Petarung UFC Ini Siap Hadirkan 'Neraka' Bagi Conor McGregor

Selain untuk menebus kegagalannya dalam seri sebelumnya, rider berjulukan Petrux itu akan berupaya untuk menghentikan Repsol Honda meraih Triple Crown dengan merebut gelar kategori tim.