MotoGP Malaysia 2019 - Dovizioso Belum Temukan Cara Hentikan Marquez

By Agustinus Rosario - Jumat, 1 November 2019 | 05:40 WIB
Aksi pembalap Ducati, Andrea Dovizioso pada seri MotoGP Australia 2019, Minggu (27/10/2019) (twitter.com/dailymgp)

BOLASPORT.COM - Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, dibuat bingung karena belum juga menemukan siasat menaklukkan Marc Marquez.

Andrea Dovizioso menyambangi Sirkuit Sepang dengan kondisi yang tidak ideal. Dirinya baru saja tampil buruk pada balapan MotoGP Australia akhir pekan lalu.

Memulai balapan dari posisi ke-10, Dovizioso gagal memperbaiki posisinya secara signifikan dan hanya merebut posisi tujuh di akhir balapan.

Adapun hasil di Australia merupakan yang terburuk bagi Dovizioso jika tidak menghitung dua crash yang dialaminya di MotoGP Catalunya dan MotoGP Inggris.

Tidak hanya itu, selisih waktu Dovizioso dengan pemimpin balapan, Marc Marquez, juga terlampau jauh. Pembalap Italia ini terpaut lebih 15 detik dari catatan waktu yang dibuat Marquez.

"Kami juga melihat selisih waktu, tidak hanya posisi akhir. Dengan jarak sejauh itu, kami tidak mungkin merasa bahagia," ujar Dovizioso dikutip Bolasport.com dari Corsedimoto.

"Saya sama sekali tidak merasa oke sepanjang akhir pekan kemarin. Tidak seperti musim kemarin, musim ini terlalu banyak pasang surutnya," sesal Dovizioso.

Tak heran, Dovizioso begitu menggebu untuk segera menebus kesalahannya pekan lalu dengan tampil bagus pada MotoGP Malaysia.

Baca Juga: Kalau Cuma Boleh Pilih Satu, Valentino Rossi Mau Kembali Naik Motor Repsol Honda