Lawan PSIS, PSS Sleman Berpeluang Tak Diperkuat Dua Pilar Asing

By Hugo Hardianto Wijaya - Jumat, 1 November 2019 | 12:00 WIB
Brian Ferreira dan Wiljan Pluim saat PSS Sleman menjamu PSM Makassar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (23/8/2019). (LIGA-INDONESIA.ID)

BOLASPORT.COM - Dua pilar asing milik PSS Sleman, Brian Ferreira dan Alfonso de la Cruz, diragukan tampil saat melawan PSIS Semarang karena cedera.

Brian Ferreira dan Alfonso de la Cruz berpeluang absen ketika PSS Sleman dijamu PSIS Semarang di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (2/11/2019).

Kedua pemain tersebut masih menjalani pemulihan pasca-mendapat cedera saat berduel melawan Persija Jakarta di pekan ke-24.

Baca Juga: Absen Tiga Bulan, Messi Kembali bersama Timnas Argentina Hadapi Brasil

Brian dan Alfonso juga absen ketika PSS Sleman melakukan lawatan ke markas Persebaya Surabaya pada Selasa (29/10/2019) kemarin.

Dilansir BolaSport.com dari Tribun Jogja, Brian Ferreira tidak tampak dalam latihan yang dilaksanakan oleh pasukan Seto Nurdiantoro di lapangan sepak bola Yogyakarta Independent School (YIS), Sleman, Kamis (31/10/2019) sore.

Sementara Alfonso menjalani latihan secara terpisah dari rekan-rekannya.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, membenarkan kabar bahwa kedua legiun asing tersebut masih berada dalam tahap penyembuhan pascacedera.

Brian, dikatakan oleh Seto, mengalami masalah di bagian ulu hati setelah mengalami benturan saat laga kontra Persija Jakarta.