PSIS Semarang Vs PSS Sleman, Panpel Cetak 33.000 Lembar Tiket

By Bayu Chandra - Jumat, 1 November 2019 | 14:00 WIB
Ratusan suporter PSIS Semarang masuk ke lapangan dan menolak untuk menyayikan anthem usai PSIS Semarang tumbang 1-3 dari Persipura Jayapura di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Selasa (6/8/2019). (F ARIEL SETIAPUTRA/TRIBUN JATENG)

BOLASPORT.COM - Panitia Pelaksana (Panpel) PSIS Semarang, Danur Rispiyanto, mengatakan pihaknya akan mencetak sebanyak 33.000 lembar tiket untuk laga melawan PSS Sleman

PSIS Semarang akan menjalani laga kandang rasa tandang melawan PSS Sleman pada pekan ke-26 Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (2/11/2019).

Laga PSIS Semarang melawan PSS Sleman diprediksi akan berlangsung seru dan sengit karena dihadiri suporter dari kedua pihak.

Alhasil, Panitia Pelaksana (Panpel) PSIS Semarang berani mencetak tiket 33.000 lembar untuk laga melawan PSS Sleman.

Hal berbeda saat PSIS Semarang bermain di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, yang biasanya hanya mencetak sebanyak 8.000-10.000 lembar tiket.

Baca Juga: Kalteng Putra Vs Persib, Supardi Nasir Enggan Anggap Enteng Tuan Rumah

Dalam laga ini, PSIS Semarang terpaksa menggunakan Stadion Maguwoharjo sebagai tempat menjamu PSS Sleman mengingat panpel tidak mendapatkan izin keamanan di Stadion Moch Soebroto.

Dikutip BolaSport.com dari laman Tribun Jateng, Jumat (1/11/2019), dikatakan oleh Ketua Panpel PSIS, Danur Rispiyanto, jumlah tiket yang dicetak ini sekaligus untuk memenuhi keinginan suporter yang akan membirukan Stadion Maguwoharjo.

Fan PSIS Semarang baik Snex dan Panser Biru diprediksi hadir untuk mendampingi timnya meraih poin atas PSS Sleman.