PSIS Vs PSS, Gelandang Tim Elang Jawa Siap Amankan Kemenangan

By Bayu Chandra - Jumat, 1 November 2019 | 14:05 WIB
Aksi gelandang PSS Sleman, Dave Mustaine, saat melawan PS Mojokerto Putra dalam laga lanjutan Liga 2 (GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Gelandang serang PSS Sleman, Dave Mustaine, mengatakan dirinya siap membawa skuat Elang Jawa meraih kemenangan atas PSIS Semarang

PSS Sleman akan dijamu PSIS Semarang pada pekan ke-26 Liga 1 2019 di kandangnya sendiri di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (2/11/2019).

PSS Sleman diuntungkan karena PSIS Semarang memakai Stadion Maguwoharjo karena tak mendapatkan izin di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Praktis, PSS Sleman akan menjalani laga tandang rasa kandang melawan PSIS Semarang dalam pertandingan yang berlangsung hari ini.

Baca Juga: Laga Kandang Rasa Tandang Bakal Dijalani PSIS saat Bersua PSS Sleman

Pertandingan ini disambut gembira oleh para pemain PSS Sleman, salah satunya adalah Dave Mustaine.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Jumat (1/11/2019) gelandang PSS Sleman, Dave Mustaine, mengatakan adanya keuntungan tersendiri untuk timnya dalam meraih poin maksimal karena laga akan berlangsung di Sleman.

Dirinya menargetkan PSS Sleman sanggup menang atas PSIS Semarang.

"Ya keuntungan tersendiri buat kami karena tandang rasa kandang dan sebisa mungkin memaksimalkan untuk poin tiga," kata Dave.