Rekap Hasil Macau Open 2019 - Wakil Indonesia Rontok, Sisa 1 di Semifinal

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 1 November 2019 | 17:25 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo. (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Hasil kurang memuaskan dialami wakil Indonesia pada babak perempat final Macau Open 2019. Sebab, hanya satu yang berhasil lolos ke semifinal.

Wakil Indonesia berguguran pada babak perempat final Macau Open 2019 yang berlangsung di Tap Seac Multisport Pavilion Macau, Jumat (1/11/2019).

Dari lima kontestan yang memiliki peluang untuk lolos, hanya satu yang berhasil menjejakkan kaki ke babak semifinal Macau Open 2019.

Pasangan ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja menjadi wakil Indonesia pertama yang tersisih dari babak delapan besar.

Hafiz/Gloria takluk dari pasangan Taiwan, Wang Chi-Lin/Cheng Chi Ya, dalam dua gim yang seluruhnya berlangsung sampai setting point.

Hafiz/Gloria kehilangan kesempatan untuk membuka jalan setelah keunggulan game point 20-16 di gim pertama dapat dibalikkan menjadi 20-22.

Dewi Fortuna masih belum menaungi ganda campuran unggulan keenam itu setelah dalam duel sengit pada gim berikutnya mereka tumbang 26-28.

Baca Juga: Hasil Macau Open 2019 - Hafiz/Gloria Tersisih pada Babak 8 Besar

Hasil minor juga diraih pemain tunggal tanah air Ruselli Hartawatan (tunggal putri) dan Chico Aura Dwi Wardoyo (tunggal putra).