MotoGP Malaysia 2019 - Valentino Rossi Masih Cemas Soal Ban Belakang

By Agustinus Rosario - Jumat, 1 November 2019 | 20:05 WIB
Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menjalani sesi latihan bebas pada hari pertama MotoGP Aragon di Sirkuit Motorland Aragon, Jumat (21/9/2019). (MOTOGP.COM)

BOLASPORT.COM - Valentino Rossi mengaku masih ada masalah dengan ban belakang motornya meski tampil cukup bagus pada hari pertama seri MotoGP Malaysia.

Rangkaian MotoGP Malaysia 2019 telah dimulai pada Jumat (1/11/2019) dengan menggelar dua sesi free practice atau latihan bebas.

Para pembalap Yamaha tampil impresif pada sesi FP1 dan FP2 dengan selalu bertengger di papan atas dalam daftar rider tercepat.

Pembalap tim tuan rumah Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, tampil dominan dengan dua kali memuncaki tabel waktu putaran tercepat.

Rookie Of The Year MotoGP 2019 ini juga memecahkan rekor lap time sepanjang masa di Sirkuit Sepang yang selama ini dipegang oleh Dani Pedrosa.

Namun, Quartararo bukan satu-satunya pembalap Yamaha yang menjadi sorotan pada hari pertama MotoGP Malaysia. Valentino Rossi juga.

Bagaimana tidak, pembalap gaek tersebut meraih peringkat tiga pada sesi FP2 dengan catatan waktu yang terpaut 0,708 detik dari Quartararo.

Pengoleksi sembilan gelar juara dunia tersebut tampaknya siap untuk menggebrak akhir pekan ini di sirkuit yang telah sejak lama digemarinya.

Baca Juga: Quartararo Dapat Spesifikasi Motor Yamaha Terbaru pada MotoGP 2020