Rencana Besar Steven Gerrard, Jadi Pelatih Liverpool Tahun 2021

By Adi Nugroho - Sabtu, 2 November 2019 | 00:00 WIB
Pelatih Rangers, Steven Gerrard, menyaksikan timnya berlaga melawan St Mirren pada pertandingan pekan ke-24 Liga Skotlandia 2018-2019 di Stadion Ibrox, Sabtu (2/2/2019). (TWITTER.COM/RANGERSFC)

BOLASPORT.COM - Mantan pemain Liverpool, Jason McAteer memprediksi Steven Gerrard akan kembali ke Anfield sebagai pelatih pada 2021 mendatang.

Jason McAteer menyinggung pelatih Rangers, Steven Gerrard untuk meninggalkan jabatannya di Ibrox dan menjadi pelatih di Liverpool dua tahun ke depan.

Mantan kapten Liverpool itu melakukan debutnya sebagai pelatih pada musim panas 2018, dengan menandatangani kontrak empat tahun dengan Rangers.

Sebelumnya, Gerrard sempat menjadi pelatih di akademi Liverpool selama satu tahun sejak Januari 2017, sebelum akhirnya memutuskan menjadi pelatih Rangers.

Ia sukses membawa Rangers duduk di peringkat kedua Liga Skotlandia pada musim 2018-2019, yang juga musim pertama Gerrard sebagai pelatih tim senior.

Baca Juga: Pemain Barcelona Tanggapi Isu Keretakan Hubungan Messi dan Griezmann

Pelatih berusia 39 tahun itu juga didukung mantan rekannya di Liverpool, Jamie Carragher untuk menjadi suksesor Juergen Klopp suatu saat nanti.

Sementara di Liverpool, pelatih mereka saat ini Juergen Klopp belum memutuskan masa depannya di Anfield.

Kontrak Klopp akan berakhir pada 2022 mendatang, dan sang pelatih mengungkapkan jika dirinya ingin rehat dari dunia sepak bola begitu kontraknya selesai.