Xhaka Ngambek, Unai Emery Disarankan Tunjuk Kapten Baru Arsenal

By Adi Nugroho - Sabtu, 2 November 2019 | 17:45 WIB
Gelandang sekaligus kapten Arsenal, Granit Xhaka, mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari suporter klubnya pada laga melawan Crystal Palace akhir pekan lalu. (TWITTER.COM/BRFOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Mantan pemain Chelsea, Craig Burnley memberi saran untuk Unai Emery agar memilih Sokratis Papastatopoulos sebagai kapten menggantikan Granit Xhaka.

Setelah baru satu bulan menjalani tugas sebagai kapten tim, Granit Xhaka sudah mengecewakan para fan Arsenal dengan tindakannya.

Xhaka terekam kamera menunjukkan aksi kurang simpatik kepada pendukung Arsenal kala timnya bertanding melawan Crystal Palace akhir pekan lalu.

Gelandang asal Swiss tersebut diteriaki oleh suporter Arsenal saat berjalan keluar dari lapangan dan meresposnnya dengan memaki balik serta membuang jerseynya ketika memasuki ruang ganti.

Baca Juga: Striker Rp938 Miliar Real Madrid Curhat Ketakutan dengan Suporter

Dan pada pertandingan melawan Wolves nanti, Xhaka nampaknya tidak akan dimainkan meskipun sudah meminta maaf karena reaksi emosionalnya kemarin.

Melihat hal itu, mantan pemain Chelsea, Craig Burnley memberikan komentarnya serta memberikan saran siapa yang seharusnya menjabat sebagai kapten Arsenal.

"Menurut pendapat saya yang seharusnya menjadi kapten Arsenal adaalah Sokratis," kata Burnley kepada ESPN FC, dikutip BolaSport.com dari Daily Express.

Baca Juga: Tersisih Lagi, Anak Tiri Zidane Diperebutkan 4 Klub Besar