Dua Klub Liga Inggris Minati Satu Bek Terbuang Milik Juventus

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Sabtu, 2 November 2019 | 18:45 WIB
Para pemain Juventus merayakan gol yang dicetak Paulo Dybala ke gawang Samir Handanovic kala melawan Inter Milan pada pertandingan pekan ke-7 Liga Italia di Giuseppe Meazza, Senin (7/10/2019). (TWITTER.COM/SPORTSGRIDUK)

BOLASPORT.COM - Dua klub dari Liga Inggris dikabarkan berminat untuk mendatangkan satu bek tengah milik Juventus yang nasibnya tidak menentu di klub.

Merih Demiral didatangkan Juventus pada musim panas ini setelah dibeli dari Sassuolo senilai 18 juta euro (sekitar Rp 284 miliar).

Merih Demiral pun ditebus Juventus tidak secara tunai melainkan dengan mengangsur selama 4 tahun.

Di Liga Italia, Merih Demiral mencatatkan penampilan impresif bersama Sassuolo pada paruh kedua musim 2018-2019 dengan mencatatkan 14 penampilan sebagai starter.

Penampilannya justru merosot pada musim 2019-2020 akibat ia kalah bersaing dengan Matthijs de Ligt yang didatangkan Juventus dari Ajax Amsterdam.

Baca Juga: Iniesta Ragu Barcelona Masih Punya Tempat untuk Neymar

Bek asal Turki tersebut hanya memainkan 1 pertandingan sebagai starter musim ini kala membela Juventus melawan Hellas Verona, Sabtu (21/9/2019).

Kondisi tersebut membuatnya tidak bahagia dan ia berkeinginan pergi dari Juventus pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Sejumlah peminat pun mulai bermunculan untuk mengantre tanda tangan Demiral.

Selain AC Milan yang telah lama membidiknya, dilansir BolaSport.com dari Daily Star, dua klub dari Liga Inggris dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bek berusia 21 tahun tersebut pada Januari 2020 mendatang.