Lagi-lagi, Juergen Klopp Dibuat Jengkel oleh VAR

By Adi Nugroho - Minggu, 3 November 2019 | 14:20 WIB
Ekspresi Juergen Klopp saat diwaancarai setelah pertandingan Aston Villa melawan Liverpool, Sabtu (2/11/2019) (TWITTER.COM/LIVECHOLFC)

BOLASPORT.COM - Lagi-lagi Juergen Klopp dibuat jengkel oleh VAR setelah gol Roberto Firmino pada babak pertama dianulir karena offside.

Aston Villa secara mengejutkan unggul terlebih dahulu dari Liverpool pada pertandingan Liga Inggris pekan ke-11, Sabtu (2/11/2019) kemarin.

Gol Aston Villa dicetak oleh Mahmoud Trezeguet pada menit ke-21 memanfaatkan umpan John McGinn dari tendangan bebas, Trezeguet berhasil memasukkan bola ke gawang Alisson Becker.

Liverpool sempat membalas pada menit ke-28, umpan Sadio Mane diterima Roberto Firmino dan dikonversikan menjadi gol, tetapi gol tersebut dianulir setelah asisten wasit mengangkat bendera offside terlebih dahulu.

Baca Juga: Kelakukan Istri Pemain Manchester City Ini Bikin Sang Suami 'Hancur'

Meskipun sempat berkonsultasi dengan petugas Video Assistant Referee atau VAR, wasit Martin Atkinson tetap membatalkan gol Firmino.

Liverpool berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1 melalui gol Andrew Robertson dan Sadio Mane di 10 menit terakhir pertandingan yang membuat skuatJuergen Klopp keluar sebagai pemenang.

Namun ada satu hal yang membuat pelatih Liverpool, Juergen Klopp jengkel pada pertandingan tersebut.

Baca Juga: Bale dan James Tolak Tonton Real Madrid Vs Real Betis hingga Selesai