Persela Vs Barito Putera - Hadapi Mantan Klub, Samsul Arif Profesional

By Bayu Chandra - Senin, 4 November 2019 | 12:00 WIB
Striker Barito Putera, Samsul Arif Munip, berhasil mencetak gol ke gawang PSS Sleman dalam leg perta (Tribun Banjarmasin)

BOLASPORT.COM - Penyerang Barito Putera, Samsul Arif Munip, tetap bersikap profesional saat laga melawan Persela Lamongan pada pekan ke-26 Liga 1 2019.

Momen spesial akan dirasakan Samsul Arif saat menghadapi mantan klubnya, Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Senin (4/11/2019)

Samsul Arif akan menghadapi mantan timnya, Persela Lamongan, yang mendapat dukungan penuh dari suporter setianya, La Mania.

Persela Lamongan merupakan tim yang sempat dibela oleh Samsul Arif pada musim 2016-2017 sebelum pada tahun 2018 hijrah ke Barito Putera.

Baca Juga: Persebaya Dipastikan Tanpa Bonek Hingga Akhir Musim, Ini Kata Aji Santoso

Dua musim membela Persela Lamonga, Samsul Arif berhasil mengumpulkan 16 gol dari 34 penampilan bersama tim berjulukan Laskar Joko Tingkir tersebut.

Meski akan menghadapi mantan timnya, Samsul Arif tetap tenang.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Senin (4/11/2019) kendati mengaku selalu senang saat bermain di Lamongan, Samsul berjanji dirinya tetap akan bersikap profesional.

Pemain kelahiran Bojonegoro itu menegaskan siap melupakan sejenak kenangan manis bersama Persela Lamongan.