Dua Pilar Persib Mungkin Absen saat laga Melawan PSIS Semarang

By Bayu Chandra - Senin, 4 November 2019 | 13:45 WIB
Para pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak Ezechiel N'Douassel ke gawang Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019). (I NYOMAN MAHAYASA/TRIBUN BALI)

BOLASPORT.COM - Ezechiel N'Douassel dan Ardi Idrus dikabarkan mengalami cedera sehingga diprediksi tidak tampil saat Persib Bandung menjamu PSIS Semarang pekan ke-27 Liga 1 2019.

Tuan rumah Persib Bandung akan menjamu PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Rabu (6/11/2019).

Namun, dua hari menjelang laga melawan PSIS Semarang, Persib Bandung mendapat berita kurang sedap dari dua pilar pentingnya.

Baca Juga: Kiper Persib Tak Pernah Kebobolan pada Tiga Laga Terakhir, Ini Katanya

Ardi Idrus dan Ezechiel N'Douassel absen karean dikabarkan mengalami cedera ketika Persib Bandung bersua Kalteng Putra.

Kepastian absennya Ardi Idrus dan Ezechiel N'Douassel diketahui setelah dokter Persib Bandung, Muhammad Rafi Ghani memberikan kabar terkini.

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, Senin (4/11/2019), menurut Rafi, Ezechiel dan Ardi mengalami cedera saat tampil dalam laga pekan ke-26 Liga 1 2019.

Dalam laga tersebut, Ardi Idrus dan Ezechiel N'Douassel harus dibawa keluar dan digantikan oleh pemain lain.

"Ada dua pemain yang saat di tengah-tengah pertandingan diganti yaitu Ezechiel N' Douassel dan Ardi Idrus. Tetapi saya harus observasi dulu selama satu atau dua hari ini," kata Rafi.