Bukan Marquez atau Rossi, Pembalap Inilah yang Sudah Dapat Tim untuk MotoGP 2021

By Agung Kurniawan - Selasa, 5 November 2019 | 18:40 WIB
Pembalap tim Reale Avintia Racing, Tito Rabat (twitter.com/realeavintia)

BOLASPORT.COM - Ajang balap motor paling bergengsi di dunia, MotoGP, bersiap memasuki masa silly season alias bursa kepindahan para pembalap yang akan dimulai pada musim depan.

MotoGP 2020 akan berjalan lebih ketat dan menarik bukan hanya untuk persaingan perebutan gelar juara dunia, melainkan juga bagi para pembalap untuk mendapatkan satu slot pada musim berikutnya.

Hal itu karena seluruh mayoritas pembalap yang berlaga di kelas MotoGP mempunyai kontrak yang akan habis pada akhir musim 2020.

Tak mengherankan apabila rumor mengenai perpindahan pembalap MotoGP sangat ramai dibicarakan.

Nama-nama besar seperti Marc Marquez dan Valentino Rossi tak menutup kemungkinan akan membuat satu manuver yang tak terduga terkait dengan masa depan mereka.

Meski demikian, di saat para pembalap masih diliputi pertanyaan "bersama tim apa mereka akan membalap pada musim 2021?", satu pembalap sudah memastikan diri akan aman saat melewati silly season tersebut.

Satu pembalap itu adalah Tito Rabat yang akan mengaspal bersama tim Reale Avintia Racing hingga akhir 2021.

Baca Juga: Zainudin Amali Jadi Menpora, Kerja Cepat dan Diingatkan soal Sepak Bola

Hal tersebut terbilang mengejutkan lantaran performa rider asal Spanyol itu kurang begitu memuaskan saat berada di atas motor Desmosedici GP18 yang dia pakai sekarang