Fuzhou China Open 2019 - Marcus/Kevin Ungkap Rahasia Lolos Babak Ke-2 meski Sedang Flu

By Delia Mustikasari - Selasa, 5 November 2019 | 19:02 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, tampil pada babak pertama Fuzhou China Open 2019 di Haixia Olympic Sports Center, Selasa (5/11/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melaju ke babak kedua Fuzhou China Open 2019.

Tiket babak kedua didapat  Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo setelah mengalahkan wakil Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, lewat permainan straight game, 21-15, 21-16 di Haixia Olympic Sports Center, Selasa (5/11/2019).

Bermain menyerang, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tak memberi kesempatan pada Goh/Tan untuk menekan.

Goh/Tan beberapa kali berusaha mendekati skor Kevin/Marcus, namun Kevin/Marcus terus melaju dan kembali unggul jauh.

Hasil pertandingan ini kian menambah keunggulan Kevin/Marcus dalam catatan rekor pertemuan dengan Goh/Tan menjadi 7-1.

"Pasangan Malaysia punya pertahanan yang kuat dan serangan yang tajam. Tetapi, untungnya kami bisa beradaptasi dengan kondisi lapangan dengan cepat dan bisa langsung in dari awal," ucap Kevin dilansir BolaSport.com dari Badmintonindonesia.

Baca Juga: Hasil Fuzhou China Open 2019 - Marcus/Kevin Singkirkan Wakil Malaysia

"Bolanya memang berat, jadi perlu tenaga ekstra. Saya juga dalam kondisi nggak fit, agak flu sedikit, jadi lumayan mengganggu juga tadi. Kami tadi bisa dapat banyak poin dari pukulan pertama kedua, enggak terlalu banyak reli-reli panjang" ucap Marcus.

Marcus/Kevin baru saja memenangkan dua gelar juara pada dua pekan lalu pada ajang Denmark Open 2019 dan French Open 2019 yang merupakan turnamen level super 750.