Chelsea Ikut Terjun dalam Perburuan Striker Incaran Manchester United

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Selasa, 5 November 2019 | 21:45 WIB
Striker Olympique Lyon, Moussa Dembele. (TWITTER.COM/DEXPRESS_SPORT)

BOLASPORT.COM - Chelsea dikabarkan bergabung dengan Manchester United dalam memburu tanda tangan striker Olympique Lyon, Moussa Dembele.

Chelsea telah diganjar larangan transfer selama dua periode oleh FIFA pada Februari 2019 lalu akibat melanggar aturan tentang pembelian pemain belia.

Akibatnya Chelsea tidak dapat mendatangkan pemain baru pada jendela transfer musim panas ini dan jendela transfer musim dingin Januari 2020 mendatang.

Setelah upaya yang gagal untuk membatalkan larangan di komite banding FIFA pada bulan April lalu, Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga (CAS) akan memutuskan masalah ini pada 20 November mendatang.

Baca Juga: Perkuat Lini Tengah, Inter Milan Dikaitkan dengan 3 Gelandang

Jika Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga (CAS) membatalkan larangan transfer, maka The Blues dapat melakukan aktivitas transfer pemain pada Januari 2020 mendatang.

Dilansir BolaSport.com dari Daily Mail, Chelsea telah menargetkan stiker anyar dan pemain itu merupakan incaran Manchester United.

Chelsea bakal bersaing dengan Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan striker Olympique Lyon, Moussa Dembele.

Ketidakmampuan The Blues dalam mendatangkan pemain baru membuat mereka mengoptimalkan pemain akademi mereka dalam menghadapi musim 2019-2020.