Timnas U-19 Indonesia Rombak Pemain Jelang Kualifikasi Piala Asia U-19

By Hugo Hardianto Wijaya - Rabu, 6 November 2019 | 04:00 WIB
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini (kedua dari kiri), berfoto bersama pelatih timnas U-19 Timor Leste, Korea Utara, dan Hongkong dalam konferensi pers jelang laga, Selasa (5/11/2019). (PSSI)

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini, harus merombak susunan pemainnya pada menit akhir jelang Kualifikasi Piala Asia U-19 2020.

Indonesia akan memulai Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 dengan melawan Timor Leste di Stadion Madya, Senayan, Rabu (6/11/2019).

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi PSSI, timnas U-19 Indonesia terpaksa melakukan perubahan skuad jelang pertandingan.

Muhammad Fadhil Adhitya Akshah mengalami cedera di latihan terakhir dan digantikan oleh Fadillah Nur Rahman dari Diklat Ragunan.

Baca Juga: Chelsea Ikut Terjun dalam Perburuan Striker Incaran Manchester United

Kendati demikian, pelatih timnas U-19, Fakhri Husaini, menyatakan bahwa keseluruhan timnya telah siap menyambut pertandingan perdana dalam Kualifikasi Piala Asia U-19.

“Bahwa ada satu pemain harus diganti, yakni Fadil. Dia mengalami cedera di latihan terakhir dan diganti Fadilah Nur Rahman dari Diklat Ragunan. Namun, secara keseluruhan, semua pemain siap,” ujar Fakhri dalam konferensi pers jelang laga.

Fakhri menambahkan bahwa para pemainnya sangat antusias dalam menyambut kompetisi ini.

Ia menyatakan bahwa Bagus Kahfi dan kawan-kawan telah berjanji untuk tampil maksimal dan mengeluarkan seluruh kemampuan yang dimiliki demi mengangkat nama Indonesia di kancah internasional.