Persib Vs PSIS, Supardi Nasir: Jangan Percaya Diri Berlebihan

By Bayu Chandra - Rabu, 6 November 2019 | 16:00 WIB
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, memberikan komentar saat konferensi pers sebelum laga kontra PSIS Semarang pada pekan ke-27 Liga 1 2019. (PERSIB.CO.ID)

BOLASPORT.COM - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, meminta rekan-rekannya jangan cepat berpuas diri menjelang laga melawan PSIS Semarang.

Persib Bandung menunjukan tren positif pada putaran kedua Liga 1 2019 di mana mereka berhasil meraih empat kemenangan dan sekali imbang dalam lima laga terakhir.

Poin demi poin diraih Persib Bandung sehingga menempatkan mereka pada posisi kedelapan klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 34 poin.

Keberhasilan ini membuat situasi tim Persib Bandung dalam keadaan positif dan siap menghadapi PSIS Semarang.

Persib Bandung dijadwalkan akan menghadapi PSIS Semarang pada pekan ke-27 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (6/11/2019).

Baca Juga: Tiga Alasan Mengapa Shin Tae-yong Lebih Layak Tangani Timnas Indonesia daripada Luis Milla

Tim asuhan Robert Rene Alberts tersebut diuntungkan karena Persib Bandung kembali bermain di depan pendukungnya, bobotoh.

Maklum, dua laga kandang sebelumnya melawan Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya, Persib Bandung harus bermain di luar Jawa Barat.

Kandang Bali United, Stadion I Wayan Dipta, Gianyar pun dipakai oleh Persib Bandung untuk menghadapi Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta.