Tiga Poin Harga Mati Buat Xandao Saat Persija Dijamu Semen Padang

By Muhammad Robbani - Rabu, 6 November 2019 | 19:25 WIB
Bek Asing Persija, Alexandre Luiz Reame alias Xandao (kiri), merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Tira-Persikabo pada laga pekan ke-26 Liga 1 2019 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi pada Minggu (3/11/2019). (DOK. PERSIJA)

BOLASPORT.COM - Bek Persija Jakarta, Alexandre Luiz Reame alias Xandao, memasang target tinggi saat timnya dijamu Semen Padang pada lanjutan Liga 1 2019.

Persija Jakarta akan dijamu Semen Padang pada pekan ke-27 Liga 1 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Kamis (7/11/2019), pukul 16.00 WIB.

Bagi Xandao, kemenangan menjadi harga mati buat Persija demi mengangkat posisi timnya di klasemen Liga 1.

Dari 24 kali bertanding, Persija baru meraih 27 poin dan tempati posisi ke-14 dari hasil enam kali menang, sembilan kali imbang, dan sembilan kali kalah.

"Kami tahu pertandingan besok pertandingan sulit namun persiapan seluruh pemain datang Ke Padang dengan satu tekad adalah memenangkan pertandingan," kata Xandao dalam jumpa pers, Rabu (6/11/2019).

Baca Juga: Semen Padang Ingin Mengulang Memori Indah Saat Melawan Persija

"Apalagi kami membutuhkan angka agar posisi klasemen lebih baik dan semua fokus serta konsentrasi untuk pertandingan besok," ujarnya menambahkan.

Xandao juga tak mengkhawatirkan kembalinya top scorer Semen Padang, Karl Marx Barthelemy, yang sempat absen pada laga kontra Bhayangkara FC.

Pemain asal Chad yang telah mengemas tujuh gol itu absen kontra Bhayangkara lantaran akumulasi kartu kuning.