Fuzhou China Open 2019 - Hendra Setiawan Sudah Prediksi Laga Sengit

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 6 November 2019 | 20:35 WIB
Pasangan ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, bertanding pada babak pertama Fuzhou China Open 2019 di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China, Rabu (6/11/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pemain ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan, sudah memprediksi laga babak pertama Fuzhou China Open 2019 melawan Lee Yang/Wang Chi-Lin (Taiwan) akan berlangsung ketat.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, maju ke babak kedua setelah mengalahkan pasangan Lee Yang/Wang Chi-Lin dengan skor 27-25, 22-24, 21-17 di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China, Rabu (6/11/2019).

Laga tersebut berlangsung sangat sengit, terutama pada gim pertama dan kedua.

Saling tikung dan kejar poin antara Ahsan/Hendra dan Lee/Wang menyebabkan terjadi adu setting pada dua gim pertama.

Ahsan/Hendra baru bisa memimpin dengan lebih nyaman pada gim ketiga dan tak memberi kesempatan Lee/Wang menyamakan kedudukan.

Dikutip BolaSport.com dari Badminton Indonesia, pasangan berjulukan The Daddies tersebut sudah memprediksi pertandingan melawan Lee/Wang akan berjalan alot.

"Kami sudah menduga pertandingan akan ketat bertemu Lee/Wang. Pertandingan melawan mereka tidak terlalu mudah," kata Hendra.

Hendra pun mengakui dia dan Ahsan balik tertekan pada gim kedua sehingga gagal memenangi gim tersebut.

Baru pada gim ketiga, The Daddies mengubah strategi demi mengantisipasi perlawanan Lee/Wang.