Rekap Hasil Fuzhou China Open 2019 - Beda Nasib Ganda Putra dan Ganda Putri

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 6 November 2019 | 20:25 WIB
Pasangan ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, bertanding pada babak pertama Fuzhou China Open 2019 di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China, Rabu (6/11/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Perbedaan nasib antara sektor ganda putra dan ganda putri menjadi gambaran hasil wakil Indonesia pada babak pertama Fuzhou China Open 2019.

Babak pertama Fuzhou China Open 2019 akhirnya rampung seiring berakhirnya hari kedua penyelenggaraan turnamen World Tour Super 750 itu pada Rabu (6/11/2019).

Ada delapan kontestan asal Indonesia yang berjuang pada hari kedua Fuzhou China Open 2019. Sayangnya, empat di antaranya harus tersisih.

Wakil Indonesia pertama pada hari kedua yang menelan kekalahan adalah pasangan ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Hafiz/Gloria dipaksa angkat kaki dari Haixia Olympic Sports Center setelah tumbang dari He Jiting/Du Yue dalam dua gim langsung.

Pil pahit juga ditelan pemain tunggal putra Tommy Sugarto yang tersisih akibat takluk dalam laga rubber game.

Tunggal putra lain, Shesar Hiren Rhustavito, juga menutup petualangannya di Negeri Tirai Bambu setelah disingkirkan kompatriotnya, Jonatan Christie.

Kekalahan ganda putri unggulan Greysia Polii/Apriyani semakin menambah penderitaan Indonesia pada turnamen grade dua level tiga BWF tersebut.

Baca Juga: Fuzhou China Open 2019 - Greysia/Apriyani Akui Tampil Mengecewakan