Hasil Liga Europa - Kebobolan Menit Akhir, Arsenal Urung Menang atas Vitoria

By Bagas Reza Murti - Kamis, 7 November 2019 | 04:02 WIB
Selebrasi Bruno Duarte usai membobol gaang Arsenal di Estadio D. Afonso Henriques, pada matchday keempat Liga Europa grup F, Rabu (6/11/2019) atau Kamis dini hari WIB. (TWITTER.COM/BBCSPORT)

BOLASPORT.COM - Arsenal kembali mencatatkan hasil seri kala bertemu bertandang ke Portugal, untuk bersua Vitoria Guimaraes di Estadio D. Afonso Henriques, pada matchday keempat Liga Europa grup F, Rabu (6/11/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Hal tak biasa terjadi di tengah jadwal pertandingan Liga Champions pada tengah pekan ini, tersempil satu pertandingan matchday keempat babak grup antara Vitoria Vs Arsenal.

Jadwal Liga Europa yang bersamaan dengan Liga Champions ini jarang terjadi sebelumnya.

Hal ini dikarenakan laga Braga Vs Besiktas di Stadion Municipal, di grup K Kamis esok hanya berjarak 24 km dari kandang Vitoria Guimaraes yakni Estadio D. Afonso.

UEFA memajukan laga Vitoria Vs Arsenal sehari lebih cepat lantaran untuk menghindari kemacetan yang diprediksi akan terjadi bila dua laga berlangsung bebarengan.

Baca Juga: Hasil Liga Champions - Gol Menit Akhir Douglas Costa Bawa Juventus Lolos 16 Besar

Pada laga ini, rekor 100 persen kemenangan Arsenal di Liga Europa musim ini terhenti di kandang Vitoria.

Skhodran Mustafi memberi keunggulan The Gunners terlebih dulu pada menit ke-80 memanfaatkan tendangan bebas dari Nicolas Pepe.

Akan tetapi, Bruno Duarte mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-90+1 untuk memaksakan laga berakhir 1-1.