Semen Padang Vs Persija, Edson Tavares Ungkap Kesiapan Macan Kemayoran

By Bayu Chandra - Kamis, 7 November 2019 | 08:50 WIB
Pemain dan pelatih Persija Jakarta, Fachruddin Aryanto serta Edson Tavares saat memberikan keterangan pers, Minggu (27/10/2019). (MEDIA PERSIJA JAKARTA)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, mengungkapkan timnya siap menghadapi Semen Padang pada pekan ke-27 Liga 1 2019.

Laga Semen Padang menghadapi Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion Haji Agus Salim, Kota Padang, Sumatera Barat, Kamis (7/11/2019)

Persija Jakarta yang bertindak sebagai tamu mengungkapkan kesiapannya menghadapi Semen Padang yang diprediksi tampil optimal di kandangnya.

Sebelum laga melawan Semen Padang, Persija Jakarta sudah mempunyai modal bagus di mana mereka sanggup menang 2-0 atas Tira Persikabo pada laga sebelumnya.

Kemenangan tersebut membuat Persija Jakarta berada di posisi ke-14 dengan raihan 27 poin.

Baca Juga: Semen Padang Vs Persija Jakarta - Harapan Xandao Rebut Poin di Padang

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, mengatakan apabila skuatnya sangat siap menghadapi Semen Padang.

Edson Tavares mengaku, persiapan timnya menghadapi Semen Padang tidak banyak sehingga dirinya hanya memanfaatkan waktu yang ada.

Semen Padang diprediksi tampil optimal dalam meraih tiga angka di kandang. Sebab, pada laga sebelumnya mereka bermain imbang 2-2 melawan Bhayangkara FC.