Fuzhou China Open 2019 - Gregoria Kecewa Belum Buat Kemajuan

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 7 November 2019 | 11:02 WIB
Aksi pebulu tangkis tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung, ketika menghadapi Pusarla V Sindhu (India) pada pertandingan babak pertama Denmark Open 2019 di Odense Sportspark, 15 Oktober 2019. (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Gregoria Mariska Tunjung merasa kesal dengan penampilannya kala takluk di tangan Tai Tzu Ying pada babak kedua Fuzhou China Open 2019.

Gregoria Mariska Tunjung terpaksa angkat koper dari turnamen bulu tangkis Fuzhou China Open 2019 setelah takluk di tangan tunggal putri Taiwan, Tai Tzu Ying.

Kekalahan dua gim 19-21, 17-21 dialami Gregoria dari Tai dalam pertandingan yang berlangsung di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China, Kamis (7/11/2019).

Gregoria sebenarnya dapat meladeni permainan cepat dari mantan ratu bulu tangkis itu pada awal pertandingan.

Peraih medali emas Kejuaraan Dunia Junior 2017 itu bahkan hampir merebut gim pertama ketika unggul jauh 19-15 atas Tai.

Namun kecepatan permainan Gregoria tidak konsisten sampai akhir. Kendali permainan pun dikuasai Tai hingga membuat Gregoria gigit jari di gim pembuka.

"Penampilan saya masih sama, masih belum ada perubahan," komentar Gregoria, seperti dilansir BolaSport.com dari BadmintonIndonesia.org.

Gregoria mengaku bahwa dia masih terburu-buru menuntaskan pertandingan ketika unggul dari lawannya. Padahal, sikap itu justru merugikannya.

Baca Juga: Hasil Fuzhou China Open 2019 - Gregoria Ditumbangkan Unggulan Pertama