Fuzhou China Open 2019 - Praveen/Melati Akui Kini Lebih Pede

By Agung Kurniawan - Kamis, 7 November 2019 | 15:40 WIB
Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktaviani saat berlaga pada Fuzhou China Open 2019, Kamis (7/11/2019) (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, mengaku kini lebih percaya diri dalam menjalani setiap pertandingan.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melaju ke babak perempat final turnamen Fuzhou China Open 2019 setelah mengalahakn wakil Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

Pasangan yang menempati posisi unggulan ketujuh ini menang dengan skor 21-11, 21-13 setelah bertanding selama 30 menit di lapangan 3 Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China, Kamis (7/11/2019).

Skor cukup telak yang tercatat sebagai hasil akhir pertandingan menjadi bukti bahwa Praveen/Melati betul-betul tampil dominan dan memegang kendali permainan.

Alhasil, duo Adcock tak dapat mengembangkan permainan mereka sendiri dan terus bermain di bawah tekanan Praveen/Melati.

Meski menang relatif mudah, Praveen mengatakan bahwa pasangan Adcock/Adcock mempunyai pola permainan yang rumit.

“Pasangan Eropa bisa dibilang pola mainnya rumit, mereka punya pola main yang tidak enak untuk kami," kata Praveen, dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

Kendati mempunyai pola permainan yang rumit, Praveen sebelumnya sudah bertekad tak akan memberi ruang kepada pasangan lawan untuk mengembangkan permainan.

Baca Juga: VIDEO - Ketika Panitia Ice Skating Internationaux De France Salah Berikan Medali Pemenang