Ada Tawaran dari Malaysia, Makan Konate Bicara Kontrak dengan Arema

By Estu Santoso - Kamis, 7 November 2019 | 21:30 WIB
Para pemain Arema FC yang hadir dalam acara yang dilaksanakan Shopee dengan tajuk 'Nongkrong Bareng Aremania' yaitu Makan Konate, Dendi Santoso, Johan Alfarizi, Dedik Setiawan, dan Hamka Hamzah (kiri ke kanan) di Eiskaffee, Kota Malang, Rabu (6/11/2019) malam. (ESTU SANTOSO/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM – Gelandang asing Arema FC, Makan Konate mengakui kalau saat ini sejumlah tawaran kepadanya sudah mulai datang, termasuk dari Malaysia.

Namun, Makan Konate mengatakan kalau dia sangat menghormati kontraknya dengan Arema FC dan fokus saja pada pekerjaannya sekarang.

Sebelum menemui fan Arema FC dalam acara yang dilaksanakan Shopee dengan tajuk ’Nongkrong Barenga Aremania’, pemain asal Mali itu bicara soal tawaran klub lain.

Memasuki fase akhir Shopee Liga 1 2019, Makan Konate mengatakan kalau hal seperti itu wajar datang kepadanya dan pemain lain.

”Benar, saya ada tawaran dari klub lain di Indonesia untuk musim depan,” ujar Makan Konate kepada BolaSport.com dan media lain, Rabu (6/11/2019) malam.

Baca Juga: Makan Konate, dari Masjid Sampai Tarkam yang Membuatnya Kerasan

”Bahkan, tawaran itu juga datang dari Malaysia kepada saya.”

”Namun, saya tak menanggapi secara serius karena masih serius dengan fokus untuk Arema FC,” tuturnya.

Baca Juga: Mboissam, Berawal dari Cinta Arema dan Kini Berstatus Star Seller