Johann Zarco: Saya Bisa Menemani Marc Marquez Berdiri di Podium

By Agustinus Rosario - Jumat, 8 November 2019 | 17:00 WIB
Aksi pembalap LCR Honda, Johann Zarco, pada balapan MotoGP Australia di Sirkuit Phillip Island, 27 Oktober 2019. (TWITTER.COM/LCR_TEAM)

BOLASPORT.COM - Pembalap LCR Honda Idemitsu, Johann Zarco, mengaku langsung bisa beradaptasi dengan motor Honda kendati baru melakoni dua seri balapan.

Johann Zarco belum juga kapok membuat sensasi. Kali ini melalui komentar-komentar bernada arogan yang ia lontarkan sebagai pembalap baru Honda.

Beberapa waktu yang lalu, Zarco sempat membuat heboh dengan mengatakan bahwa dengan menunggangi motor Honda, dirinya akan mampu bersaing untuk posisi sepuluh besar.

Belum juga memenuhi ucapan tersebut terpenuhi, Zarco mulai sesumbar lagi dengan menaikkan targetnya bersama LCR Honda.

Zarco memang berbeda. Ketika para pembalap Honda yang lain mengeluhkan soal betapa sulitnya mengendalikan motor RC213V, dirinya justru merasa biasa-biasa saja.

"Tidak ada yang berbeda. Sama saja dengan mengendarai motor lain. Anda juga harus berani melaju dengan kecepatan di atas 300 kilometer per jam," ujar Zarco dikutip Bolasport.com dari GPOne.

"Justru Anda harus bisa beradaptasi jika motor yang Anda tunggangi punya respons yang lebih baik dibandingkan motor lain," tuturnya.

Ucapan Zarco ini secara tidak langsung mengungkapkan bahwa dirinya tidak memiliki masalah berarti dengan motor Honda.

Baca Juga: Ayah Marco Simoncelli Masih Terkenang dengan 'Kebuasan' Putranya