Hasil dan Klasemen Liga Inggris - Leicester dan Chelsea Lompati Man City

By Bagas Reza Murti - Minggu, 10 November 2019 | 02:54 WIB
James Maddison dan Jamie Vardy berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Arsenal di King Power Stadium, Sabtu (9/11/2019). (TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE)

BOLASPORT.COM - Berikut adalah hasil dan klasemen Liga Inggris pekan ke-12 hingga Sabtu (9/11/2019) atau Minggu dini hari WIB.

Pada laga pertama yang digelar pada pukul 19.30, Chelsea berhasil mencatat kemenangan 2-0 atas Crystal Palace di Stamford Bridge.

Dua gol kemenangan The Blues dilesakkan di babak kedua, masing-masing Tammy Abraham pada menit ke-52 dan Christian Pulisic pada menit ke-79.

Chelsea pun kini naik ke peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 26 poin, sebelum disalip oleh Leicester beberapa jam setelahnya.

TWITTER.COM/CHELSEAFC
Striker Chelsea, Tammy Abraham, saat mencetak gol ke gawang Crystal Palace pada laga lanjutan Liga Inggris.

Pada laga yang digelar pada pukul 22.00 WIB, Tottenham Hotspur harus rela ditahan imbang 1-1 oleh Sheffield United di kandang sendiri.

Son Heung-min yang tak jadi mendapat hukuman larangan bermain karena menekel Andre Gomes pekan lalu, membawa tuan rumah unggul lebih dulu pada menit ke-58.

Baca Juga: Hasil Liga Jerman - Bayern Muenchen Menangi Der Klassiker dengan Skor Telak

 Sheffield sempat menyamakan kedudukan pada menit ke-62 lewat David McGoldrick. Akan tetapi setelah melihat tayangan ulang VAR, wasit menganulir gol tersebut