Link Live Streaming Fuzhou China Open 2019 - Sebentar Lagi, Marcus/Kevin Akan Berjuang Pertahankan Gelar Juara

By Delia Mustikasari - Minggu, 10 November 2019 | 14:31 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada semifinal Fuzhou China Open 2019 di Haixia Olympic Sports Center, Sabtu (9/11/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Link live streaming Fuzhou China Open 2019 untuk menyaksikan penampilan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada partai final dapat dilihat pada akhir artikel.

Pasangan ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang akan tampil pada final Fuzhou China Open 2019 dengan link live streaming akan disiarkan langsung dari Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China, Minggu (10/11/2019).

Pada final Fuzhou China Open 2019Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan melawan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) dan dapat disaksikan via link live streaming, selain stasiun televisi TVRI.

Marcus/Kevin berpeluang mencatat rekor dengan menjalani jumlah pekan beruntun terbanyak sebagai ganda putra nomor satu dunia.

Sebelumnya, rekor tersebut masih dipegang Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong (Korea Selatan), yang selama 117 pekan berturut-turut berada di puncak ranking BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia).

Pada 7 November 2019, Marcus/Kevin sudah 110 pekan menjadi ganda putra nomor satu dunia sejak resmi menduduki peringkat pertama dunia pada 28 September 2017.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo bukan orang baru dalam mencatatkan rekor bergengsi dalam cabang olahraga bulu tangkis.

Pada kalender kompetisi BWF 2017, Marcus/Kevin memecahkan rekor gelar juara Superseries terbanyak dalam setahun, yaitu enam, milik Lee Young-dae/Yoo Yeon-seong.

Baca Juga: Rekor Pertemuan Marcus/Kevin Vs Kamura/Sonoda Jelang Final Fuzhou China Open 2019