Persija Vs Borneo FC, Pesut Etam Awasi Dua Pemain Tim Tuan Rumah

By Bayu Chandra - Senin, 11 November 2019 | 10:40 WIB
Logo Borneo FC. (nungkinugroho)


BOLASPORT.COM - Asisten Pelatih Borneo FC, Ahmad Amirudin mengaku timnya akan mengawasi pergerakan dari dua pemain Persija Jakarta, Marko Simic dan Riko Simanjutak.

Marko Simic dan Riko Simanjutak adalah dua pemain yang sampai saat ini cukup memberikan kontribusi besar untuk Persija Jakarta.

Terbukti, Marko Simic dan Riko Simanjutak sukses membawa Persija Jakarta mulai bangkit dari keterpurukan di Liga 1 2019.

Sampai saat ini, Persija Jakarta berhasil menempati peringkat ke-13 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 28 poin.

Baca Juga: Terkenang Memori Indah, Renan Silva Ungkap Perasaannya Jelang Melawan Persija

Khusus Marko Simic, penyerang Persija Jakarta asal Kroasia tersebut kembali tajam karena selalu mencetak gol pada dua laga terakhir tim Macan Kemayoran.

Marko Simic sempat membawa Persija Jakarta menang 2-0 atas Tira-Persikabo, Minggu (3/11/2019), plus bermain imbang 2-2 melawan Semen Padang pada Kamis (7/11/2019).

Gemilangnya penampilan Marko Simic ini, membuat Borneo FC sempat khawatir karena mereka akan menghadapi Persija Jakarta pada laga tunda pekan keeempat Liga 1 2019.

Laga Persija Jakarta melawan Borneo FC akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (11/11/2019).

Baca Juga: Borneo FC Ingin Bangkit Saat Berhadapan dengan Persija Jakarta