Hong Kong Open 2019 - Semua Juara Bertahan Ramaikan Persaingan

By Lariza Oky Adisty - Senin, 11 November 2019 | 17:25 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berpose setelah memastikan diri sebagai juara Fuzhou China Open 2019 di Haixia Olympic Sports Center, Minggu (10/11/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Para juara bertahan Hong Kong Open 2018 dipastikan akan kembali dan berupaya mempertahankan gelar mereka pada turnamen Hong Kong Open 2019 yang diselenggarakan di Hong Kong Coliseum, 12-17 November mendatang.

Salah satu juara bertahan yang ikut turun pada Hong Kong Open 2019 adalah pasangan ganda putra nomor satu dunia asal Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Tahun lalu, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo naik ke podium kampiun setelah mengalahkan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) dengan skor 21-13, 21-12.

Marcus/Kevin pun kini kembali menyandang status unggulan pertama.

Keberhasilan mereka mencetak quat-trick pada Fuzhou China Open 2019 bisa menjadi motivasi tersendiri untuk meraih hat-trick pada Hong Kong Open tahun ini.

Andai bisa menjadi juara, duet berjulukan Minions itu akan menambah titel kampiun sepanjang tahun 2019.

Saat ini, Marcus/Kevin sudah punya delapan gelar juara.

Juara bertahan Hong Kong Open 2019 yang juga berpartisipasi pada tahun ini ialah pebulu tangkis tunggal putra Korea Selatan, Son Wan-ho.

Tak seperti Minions yang punya peluang besar untuk mempertahankan gelar juara, kans Son Wan-ho untuk kembali naik ke podium kampiun terbilang kecil.