Marko Simic Minta Timnya Lupakan Euforia Kemenangan atas Borneo

By Muhammad Robbani - Senin, 11 November 2019 | 20:15 WIB
Duel striker Persija Jakarta dan bek Tira-Persikabo, Marko Simic serta Zoubairou Garba pada laga pekan ke-26 Liga 1 2019 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi pada Minggu (3/11/2019). (MEDIA PERSIJA JAKARTA)

BOLASPORT.COM - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, meminta timnya untuk melupakan kemenangan telak timnya atas Borneo FC pada laga tunda pekan keempat Liga 1 2019.

Persija Jakarta menang skor 4-2 atas Borneo FC dalam laga yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (11/11/2019).

Marko Simic jadi aktor kemenangan Persija atas sumbangan empat gol alias quat-trick, Sementara dua gol Borneo dicetak oleh Matias Conti dari titik putih dan Juan Ramon Alsina Klingler.

Penyerang asal Kroasia itu meminta timnya untuk segera fokus ke laga selanjutnya kontra Persela Lamongan pada Jumat (15/11/2019).

"Jelas kami akan enjoy tapi besok harus langsung dilupakan karena dalam beberapi hari kami akan main laga penting lagi," kata Simic seuai laga.

MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih dan pemain Persija Jakarta, Edson Tavares serta Marko Simic saat memberikan keterangan pers seusai laga kontra Borneo FC, Senin (11/11/2019).

Baca Juga: Marko Simic: Seharusnya Tim Juara Bertahan Main Seperti Ini!

"Kami harus memastikan menyiapkan laga kontra Persela, karena ini laga penting, seperti inilah sepak bola," ujarnya berseru.

Eks pemain binaan Dinamo Zagreb itu juga enggan terlarut dengan euforia atas torehan empat golnya.