Southgate Menjamin Sterling Segera Kembali ke Skuad Timnas Inggris

By Adi Nugroho - Kamis, 14 November 2019 | 19:20 WIB
Pelatih tim nasional Inggris, Gareth Southgate (TWITTER.COM/ENGLAND)

BOLASPORT.COM - Pelatih tim nasional Inggris, Gareth Southgate, berjanji akan mengembalikan Raheem Sterling ke skuad utama kala jumpa Kosovo.

Raheem Sterling terlibat pertikaian Joe Gomez saat pemusatan latihan tim nasional Inggris pada Senin(11/11/2019) kemarin.

Insiden tersebut disebut-sebut merupakan buntut dari pertikaian yang terjadi antara kedua pemain tersebut di laga Liverpool kontra Manchester City beberapa hari sebelumnya.

Akibat pertikaian tersebut Sterling dikeluarkan dari skuad timnas Inggris untuk laga melawan Montenegro dalam lanjutan kualifikasi Euro 2020.

Akan tetapi Southgate mengatakan jika ia akan memasukkan nama Sterling ke skuadnya lagi untuk pertandingan selanjutnya.

Baca Juga: Bukan Messi, Griezmann Menurun di Barcelona karena Salahnya Sendiri

"Ya, tanpa perlu mengetahui apa yang akan terjadi besok dan hal lainnya, saya bisa melihat hal itu (Sterling balik ke skuad timnas Inggris) terjadi," ucap Southgate, seperti dikutip BolaSport.com dari Telegraph.

"Dia berbicara kepada tim dengan sangat baik dan dia berlatih dengan sangat baik dan saya tidak bisa menyalahkan reaksinya sama sekali."

"Tetapi dalam hal bagaimana dia berlatih dan bagaimana dia berada di sekitar rekan-rekannya, saya senang," ucap Southgate menambahkan.