Inggris Vs Montenegro - Hat-trick Kane Bawa Inggris Unggul Telak di Babak I

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Jumat, 15 November 2019 | 03:43 WIB
Striker timnas Inggris, Harry Kane, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Montenegro pada pertandingan Kualifikasi Euro 2020 di Stadion Wembley, Kamis (14/11/2019). (TWITTER.COM/GIDIONIBLOG)

BOLASPORT.COM - Timnas Inggris sementara unggul 5-0 atas timnas Montenegro pada babak pertama laga Grup A Kualifikasi Euro 2020.

Timnas Inggris menjamu timnas Montenegro di Stadion Wembley dalam lanjutan pertandingan Kualifikasi Euro 2020, Kamis (14/11/2019) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Timnas Inggris langsung mengambil inisiatif tampil menekan sejak menit-menit awal pertandingan.

Tak butuh waktu lama bagi timnas Inggris untuk membuka keunggulan atas timnas Montenegro.

Baca Juga: Starting XI Inggris Vs Montenegro - Tak Ada Sterling dalam Skuad Inggris

Pada menit ke-11, timnas Inggris memecah kebuntuan terlebih dulu lewat sepakan kaki kanan Alex Oxlade-Chamberlain yang memanfaatkan umpan lambung ben Chilwell dari dalam kotak penalti.

Gol berawal dari umpan tarik Ben Chilwell dari sisi kanan pertahanan Montenegro ke arah kotak penalti lawan. 

Alex Oxlade-Chamberlain yang berdiri bebas di dalam kotak penalti Montenegro sempat melakukan satu sentuhan sebelum melepaskan tendangan kaki kanan ke pojok kanan gawang Milan Mijatovic. Inggris unggul 1-0.

Tujuh menit berselang giliran Harry Kane yang mencatatkan namanya di papan skor untuk membawa timnas Inggris unggul 2-0 atas timnas Montenegro.