Hasil Hong Kong Open 2019 - Lagi-lagi, Marcus/Kevin Dikalahkan Endo/Watanabe

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 15 November 2019 | 15:46 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada babak perempat final Fuzhou China Open 2019 di Haixia Olympic Sports Center, Jumat (8/11/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo gagal melaju ke babak semifinal Hong Kong Open 2019.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menghadapi salah satu musuh bebuyutannya, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, pada babak perempat final Hong Kong Open 2019.

Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe bukan lawan sembarangan bagi Marcus/Kevin. Tahun ini, pasangan berjuluk Minions itu selalu kalah dalam dua pertemuan dengan Endo/Watanabe.

Salah satu kekalahan terjadi pada final Kejuaraan Asia 2019. Saat itu Marcus/Kevin tumbang dengan skor telak 18-21, 3-21 dari ganda campuran asal Jepang tersebut.

Pertemuan ketiga yang digelar di Hong Kong Coliseum, Jumat (15/11/2019), pun sudah memunculkan tanda-tanda kemenangan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Endo/Watanabe tampil lebih dominan pada awal pertandingan. Kelincahan Watanabe dan smes keras dari Endo membuat Marcus/Kevin terpojok.

Selisih skor lima angka pun sempat tercipta menjelang interval pertama. Marcus/Kevin tertinggal 5-10 dari lawannya itu.

Beruntung, Marcus/Kevin sanggup bangkit. Giliran mereka yang memberi tekanan besar kepada Watanabe/Endo.

Baca Juga: Hasil Hong Kong Open 2019 - Menang Dua Gim, Ahsan/Hendra Lolos ke Semifinal