Cedera, Evan Dimas Senasib Beto dalam Latihan Timnas U-22 Indonesia

By Muhammad Robbani - Jumat, 15 November 2019 | 20:07 WIB
Evan Dimas hanya di pinggir lapangan saat latihan timnas U-22 Indonesia di Lapangan G, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (15/11/2019). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Dua pemain senior di skuad timnas U-22 Indonesia, Evan Dimas dan Alberto Goncalves alias Beto, berlatih terpisah di Lapangan G, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (15/11/2019).

Keduanya tak ikut melahap materi latihan dan hanya berlatih kecil di pinggir lapangan sambil  ditemani fisioterapis tim.

Evan Dimas sebenarnya sempat bermain pada laga sebelumnya, sementara Beto absen membela timnas U-22 Indonesia kontra timnas U-23 Iran, Rabu (13/11/2019).

Pada laga tersebut Evan Dimas mendapat benturan sehingga kembali cedera dan tak bisa berlatih penuh dalam persiapan menghadapi timnas U-23 Iran untuk yang kedua kalinya.

Sementara Beto absen lantaran cedera hamstring-nya kembali kambuh saat ikut latihan bersama timnas U-22 Indonesia.

Baca Juga: Evan Dimas dan Zulfiandi Tak Seapik Dulu, Indra Sjafri Tetap Percaya

"Pada pertemuan pertama lawan Iran kemarin, Evan Dimas terkena benturan jadi ada sedikit memar dan harus beristirahat satu hari," kata pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri seusai memimpin latihan.

MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri di Lapangan G, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (15/11/2019).

Soal kepastian Beto bakal dipilih masuk atau tidak ke dalam skuad SEA Games 2019, Indra Sjafri akan segera menentukan pilihan dalam waktu dekat.