Seperti Bek Singapura, Legenda Timnas Thailand Remehkan Indonesia

By Hugo Hardianto Wijaya - Sabtu, 16 November 2019 | 10:45 WIB
Para pemain timnas U-22 Thailand setelah dikalahkan timnas U-22 Indonesia pada final Piala AFF U-22 2019, 26 Februari 2019. (CHANGSUEK)

BOLASPORT.COM - Legenda timnas Thailand, Worawoot Srimaka, tidak memperhitungkan timnas U-22 Indonesia sebagai lawan tangguh di SEA Games 2019.

Timnas U-22 Indonesia tergabung dalam Grup B SEA Games 2019 bersama dengan Thailand, Vietnam, Singapura, Laos, dan Brunei Darussalam.

Jelang ajang tersebut, legenda timnas Thailand, Worawoot Srimaka, tidak memperhitungkan skuad Garuda Muda sebagai lawan tangguh yang akan dihadapi negaranya.

Dilansir dari pemberitaan Bangkokpost.com, Srimaka menyatakan bahwa hasil undian SEA Games 2019 tidak akan menyulitkan timnas Thailand.

Baca Juga: Kalah Dari PSIS, Pelatih Bali United Keluhkan Kondisi Lapangan

Pasalnya, menurut Srimaka, lawan yang patut diwaspadai hanyalah timnas U-22 Vietnam dan tidak menyebutkan nama timnas U-22 Indonesia.

Mantan pelatih timnas U-23 Thailand tersebut mengungkapkan bahwa hanya Thailand dan Vietnam yang akan bersaing sengit memperebutkan posisi teratas di Grup B.

Pernyataan Srimaka serupa dengan perkataan bek timnas U-22 Singapura, Jordan Vestering.

Jordan hanya menyebut timnas U-22 Thailand dan timnas U-22 Vietnam sebagai lawan yang masuk perhitungan timnas U-22 Singapura.

Baca Juga: Malaysia Vs Timnas Indonesia - Eks Pemain Sydney FC Bertekad 'Tangani' Skuat Garuda