Link Live Streaming MotoGP Valencia 2019 - Menanti Tim Terbaik dan Balapan Terakhir Lorenzo

By Delia Mustikasari - Minggu, 17 November 2019 | 07:30 WIB
Dari kiri ke kanan, Marc Marquez (Repsol Honda), Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT), Jack Miller (Pramac Racing) setelah menjalani sesi kualifikasi MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, Sabtu (16/11/2019). (MOTOGP.COM)

BOLASPORT.COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, start dari urutan pertama pada balapan MotoGP Valencia 2019 setelah menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi, Sabtu (16/11/2019). Link Live Streaming tersedia di akhir artikel.

Bagi Fabio Quartararo. ini merupakan pole position keenam pada musim 2019 dan dapat disaksikan melalui link live streaming. Dia juga sudah enam kali naik podium, namun belum pernah berakhir sebagai juara balapan.

Pada sesi kualifikasi MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo yang juga disiarkan melalui link live streaming, Fabio Quartararo mencatat waktu putaran tercepat, 1 menit 29,978 detik.

Marc Marquez (Repsol Honda) akan start di posisi kedua setalah hanya terpaut 0,032 detik dari Quartararo.

Sementara itu, pembalap Pramac Racing, Jack Miller berhasil melengkapi para pembalap yang akan mengawali balapan dari grid terdepan setelah mengamankan posisi ketiga.

Adapun Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) hanya mampu mengakhiri babak kualifikasi di urutan ke-12.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Valencia 2019 - Quartararo Raih Pole Position, Rossi Kembali Tercecer

Marquez juga punya misi lain dalam MotoGP Valencia untuk merebut gelar tim terbaik.

Marquez ingin membantu Honda menyapu bersih tiga gelar bergengsi yang tersedia setelah sebelumnya menjadi juara dunia dan mengantar timnya meraih gelar konstruktor terbaik.