Kabar Terbaru, 85 Ribu Tiket Malaysia Vs Timnas Indonesia Habis Terjual

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 17 November 2019 | 19:00 WIB
Pemain timnas Malaysia memberikan penghormatan ke suporternya seusai mengalahkan timnas Sri Lanka pada laga persahabatan di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, 5 Oktober 2019. (TWITTER.COM/FAM_MALAYSIA)

BOLASPORT.COM - Laga Malaysia melawan timnas Indonesia pada pertandingan kelima Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11/2019), dipastikan akan ramai.

Pasalnya, Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) menginformasikan bahwa sebanyak 85 ribu tiket pertandingan kontra timnas Indonesia telah habis terjual.

Dengan habisnya jumlah kuota itu, FAM memastikan bahwa tidak ada penjualan tiket di Stadion Nasional Bukit Jalil pada hari H pertandingan.

Sebanyak 85 ribu tiket yang terjual itu juga termasuk kuota untuk suporter timnas Indonesia.

Sebelumnya, FAM memberikan kuota tiket sebanyak 4.500 lembar ke pendukung timnas Indonesia.

Baca Juga: Mimpi Indra Sjafri Torehkan Sejarah Bersama Timnas U-22 Indonesia

Baca Juga: Malaysia Vs Timnas Indonesia, 74 Ribu Tiket Telah Terjual

Para suporter timnas Indonesia dipersilakan memesan tiket itu melalui PSSI.

Suporter timnas Indonesia yang sudah membeli tiket nantinya akan ditempatkan di pintu E tribune barat sayap dekat tribune selatan Stadion Nasional Bukit Jalil.

“Tiket pertandingan Malaysia melawan Indonesia sudah habis terjual. Dengan ini tidak ada penjualan tiket di hari H pertandingan,” tulis pernyataan FAM melalui akun Twitter resmi mereka.