Man United Sudah Temukan Calon Pengganti Ideal untuk Paul Pogba

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Senin, 18 November 2019 | 00:30 WIB
Gelandang tengah Manchester United asal Prancis, Paul Pogba. (TWITTER.COM/BBCSPORT)

BOLASPORT.COM - Manchester United telah menetapkan gelandang muda milik Rennes, Eduardo Camavinga, sebagai pengganti jangka panjang Paul Pogba.

Salah satu pekerjaan rumah Ole Gunnar Solskjaer dalam membenahi skuad Manchester United adalah mendatangkan pemain baru untuk posisi gelandang tengah.

Terlebih Manchester United harus berjuang keras mengarungi Liga Inggris musim 2019-2020 yang sempat terdampar di urutan belasan di klasemen.

Kehilangan Ander Herrera dan Marouane Fellaini membuat stok pemain tengah Manchester United berkurang.

 Baca Juga: Link Live Streaming Kosovo Vs Inggris - Pertegas Dominasi Tiga Singa

Nemanja Matic yang mulai rentan cedera dan dimakan usia, plus spekulasi kepergian Paul Pogba cukup mengganggu kondisi tim.

Pasalnya, Paul Pogba telah dikaitkan kuat bakal pergi dari Old Trafford dengan Real Madrid dan Juventus sebagai kandidat pelabuhan favorit sang pemain.

Meski saat ini Paul Pogba masih terikat kontrak bersama Manchester United hingga 2021 mendatang, pihak klub mulai mencari sosok ideal pengganti gelandang asal Prancis tersebut.

Dilansir BolaSport.com dari The Sun, tim Setan Merah tertarik untuk mendatangkan gelandang muda milik Rennes, Eduardo Camavinga.