Kosovo Vs Inggris - The Three Lions Sementara Unggul 1-0 di Babak I

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Senin, 18 November 2019 | 01:16 WIB
Pemain tengah timnas Inggris, Harry Winks, sukses mencetak gol pembuka bagi timnya kala menghadapi timnas Kosovo dalam lanjutan pertandingan Kualifikasi Euro 2020, Minggu (17/11/2019). (TWITTER.COM/ENGLAND)

BOLASPORT.COM - Timnas Inggris sementara mampu unggul tipis 1-0 atas timnas Kosovo pada babak pertama pertandingan Grup A Kualifikasi Euro 2020.

Timnas Inggris menjalani laga tandang melawan timnas Kosovo di Stadion Fadil Vokrri dalam lanjutan pertandingan Grup A Kualifikasi Euro 2020, Minggu (17/11/2019).

Timnas Inggris langsung mendapat tekanan dari timnas Kosovo yang tampil di depan publiknya sendiri sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Tuan rumah mendapat peluang pertama untuk membuka keunggulan pada menit ke-6 melalui tandukan Atdhe Nuhiu yang meneruskan umpan silang Valon Berisha dari sisi kanan pertahanan timnas Inggris.

 Baca Juga: Man United Sudah Temukan Calon Pengganti Ideal untuk Paul Pogba

Sundulan Atdhe Nuhiu yang masih lemah dengan mudah diamankan oleh Nick Pope.

Timnas Inggris masih mencoba menemukan ritme permainan mereka dalam 15 menit awal babak pertama setelah terus ditekan tuan rumah.

Pada menit ke-15, timnas Inggris nyaris membuka skor jika sepakan Raheem Sterling tidak mampu ditepis oleh Arijanet Muric usai menerima umpan pendek Harry Kane dari dalam kotak penalti.

Lini depan Inggris yang diisi oleh Harry Kane, Callum Hudson-Odoi, dan Raheem Sterling, belum mampu membongkar pertahanan rapat barisan belakang Kosovo yang digalang oleh Amir Rrahmani dan Fidan Aliti.