Pesan Menpora kepada Irfan Bachdim cs Jelang Laga Malaysia Vs Indonesia

By Bayu Chandra - Senin, 18 November 2019 | 10:20 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwa Bule dan Menpora, Zainudin Amali di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (8/11/2019). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, berharap timnas Indonesia meniru semangat para junior menjelang laga melawan Malaysia.

Timnas Indonesia akan menghadapi Malaysia pada laga kelima Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Nasional Bukit, Jalil, Malaysia, Selasa (18/11/2019).

Sehari menjelang laga Malaysia melawan timnas Indonesia, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali menyampaikan imbauan penting kepada Irfan Bachdim dan kolega.

Zainudin Amali meminta Irfan Bachdim dan kolega yang memperkuat timnas Indonesia menghadapi Malaysia dapat meniru semangat juang para junior.

Seperti diketahui, timnas Indonesia junior baik U-16, U-19 hingga U-22 berhasil menorehkan prestasi cemerlang sepanjang musim 2019.

Baca Juga: Imbauan untuk Fan Jelang Laga Timnas Malaysia Vs Timnas Indonesia

Timnas U-19 Indonesia berhasil lolos ke Piala Asia U-19 2020 di Uzbekistan dan timnas U-16 Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia U-16.

Di sisi lain, timnas U-22 Indonesia juga meraih prestasi cemerlang sukses dalam pertandingan uji coba.

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, Senin (18/11/2019), menurut Zainudin, timnas Indonesia harus tampil maksimal meskipun sudah dipastikan akan gugur.