Legenda Chelsea Ungkap Liverpool Perlu Datangkan Zlatan Ibrahimovic

By Henrikus Ezra Rahardi - Senin, 18 November 2019 | 17:30 WIB
Penyerang Los Angeles Galaxy asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic. (TWITTER.COM/PURELYFOTBALL)

BOLASPORT.COM - Eks gelandang Chelsea, Craig Burley, mengungkapkan bahwa Zlatan Ibrahimovic bisa jadi pelapis bagus untuk penyerang Liverpool, Roberto Firmino.

Eks bintang timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic, segera bebas kontrak pada Januari 2020 setelah hengkang dari klub Major League Soccer (MLS), Los Angeles Galaxy.

Spekulasi soal masa depan Ibrahimovic kini tengah jadi perbincangan karena ia belum mengatakan soal pelabuhan barunya.

Penyerang 38 tahun tersebut menghabiskan dua musim bersama Galaxy, dengan mengemas 53 gol dari 58 pertandingan.

Namun demikian, untuk klub selanjutnya, Ibrahimovic dikabarkan enggan bertahan di Amerika dengan memilih kembali ke Eropa.

 Baca Juga: Terlalu Murah, Barcelona Tolak Tawaran Klub Inggris untuk Rakitic

Sejak memutuskan hengkang, pemain yang menyabet gelar Liga Prancis bersama Paris Saint-Germain tersebut menarik perhatian sejumlah klub besar Eropa, dengan Spanyol digadang-gadang jadi tujuannya.

Ibrahimovic juga sempat dirumorkan akan kembali ke Manchester United, menyusul keinginan sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, untuk mendatangkan penyerang baru.

Akan tetapi, dilansir BolaSport.com dari Express, eks gelandang Chelsea, Craig Burley, mengungkapkan bahwa Ibrahimovic mestinya diincar oleh Liverpool guna menambah opsi di lini depan bagi pelatih asal Jerman, Juergen Klopp.