Simak, Info Terbaru Tiket Laga Timnas Malaysia Vs Timnas Indonesia

By Bayu Chandra - Senin, 18 November 2019 | 15:45 WIB
Lokasi penjualan dan penukaran tiket online laga timnas Malaysia Vs timnas Indonesia di MBPJ Stadium. (PSSI.ORG)

BOLASPORT.COM - Perwakilan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) yang mengurusi perihal fan, Alif Sapto Nugroho, mengatakan pihaknya menyiapkan tempat penukaran dan pembelian tiket laga Malaysia melawan timnas Indonesia di MBPJ Stadium.

Timnas Indonesia akan menghadapi Malaysia pada laga kelima Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Malaysia, pada Selasa (18/11/2019).

Laga timnas Malaysia melawan timnas Indonesia diprediksi akan berjalan seru dan menarik mengingat rivalitas kedua tim sesama Asia Tenggara tersebut.

Para suporter juga akan meramaikan laga timnas Malaysia melawan timnas Indonesia karena ini merupakan laga penting di kawasan Asia Tenggara.

Sejauh ini, timnas Indonesia belum meraih poin dari empat laga terakhir yang sudah dilalui di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan terpuruk di dasar klasemen.

Baca Juga: Imbauan untuk Fan Jelang Laga Timnas Malaysia Vs Timnas Indonesia

Namun, hal berbeda diraih Malaysia yang sampai saat ini masih berada pada posisi ketiga dengan raihan enam poin.

Mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan selama laga berlangsung, perwakilan PSSI bidang fan, Alif Sapto Nugroho memberikan info terkini mengenai tiket pertandingan untuk suporter timnas Indonesia.

Dilansir BolaSport.com dari laman PSSI, Senin (18/11/2019) PSSI telah menyiapkan tempat khusus di MBPJ Stadium di Jalan Stadium 7/15. Ss 7, 47301, Petaling Jaya, Selangor.