Jelang Hadapi Indonesia, Tan Cheng Hoe Tegas Peringatkan Pendukung Malaysia

By Nezatullah Wachid Dewantara - Senin, 18 November 2019 | 16:39 WIB
Pelatih timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe (kiri), bersama pemainnya, Syahmi Safari (kanan), saat menghadiri konferensi pers sebelum laga melawan Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia. (TWITTER.COM/FAM_MALAYSIA)

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe, beri peringatan keras kepada pendukung Harimau Malaya yang akan datang mendukung.

Pertandingan Malaysia menghadapi Indonesia sendiri dijadwalkan berlangsung di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur pada Selasa (19/11/2019).

Menghadapi Indonesia untuk kedua kalinya di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia, Tan Cheng Hoe beri peringatan khusus untuk suporter tuan rumah.

Pelatih 51 tahun tersebut mengimbau Ultras Malaya untuk tidak melancarkan aksi balas dendam kepada suporter Indonsia.

Baca Juga: Bantah ke Tim Pabrikan, Miller Tegaskan Line-up Ducati Tak Berubah

 Baca Juga: Timnas Indonesia Bidik Kemenangan Melawan Malaysia di Kuala Lumpur

Seperti diketahui, ketika Malaysia berhadapan dengan timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, sempat terjadi aksi kurang terpuji dari suporter tim Garuda.

Sempat terjadi insiden masuknya suporter timnas Indonesia yang masuk ke lapangan dan melakukan provokasi kepada pendukung Malaysia pada laga yang berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Harimau Malaya.

Selain itu, suporter Malaysia yang datang langsung ke SUGBK juga sempat terkurung hingga tengah malam di dalam stadion setelah adanya kericuhan yang terjadi di luar venue pertandingan.