Malaysia Vs Indonesia - Tan Cheng Ho Tidak Mau Menganggap Remeh Garuda

By Bayu Chandra - Selasa, 19 November 2019 | 12:00 WIB
Pelatih timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe (kiri), bersama pemainnya, Syahmi Safari (kanan), saat menghadiri konferensi pers sebelum laga melawan Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia. (TWITTER.COM/FAM_MALAYSIA)

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas Malaysia, Tan Cheng Ho, tidak mau menganggap remeh kekuatan timnas Indonesia saat kedua tim bertemu pada laga kelima Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Timnas Malaysia akan menjamu timnas Indonesia di Stadion Nasional Bukit Jalil, Malaysia, pada Selasa (19/11/2019).

Bertindak sebagai tuan rumah, Malaysia tidak mau meremehkan kekuatan timnas Indonesia meski saat ini tim beralias Garuda tersebut sedang terpuruk di dasar klasemen sementara Grup G dengan raihan nol poin.

Ya, Malaysia  saat ini masih menempati peringkat keempat klasemen sementara Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia dengan koleksi enam poin. Hasil dari dua kemenangan melawan timnas Indonesia 3-2 dan 2-1 atas Thailand.

Baca Juga: Timnas Indonesia Siap Hadapi Teror Suporter Malaysia, Ultras Malaya

Pelatih timnas Malaysia, Tan Cheng Ho pun meminta pemainnya tidak boleh menganggap remeh timnas Indonesia.

Tan Cheng Ho sadar, bahwa timnas Indonesia sedang mencari poin perdana pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 setelah pada empat laga sebelumnya mengalami kekalahan.

"Saya pikir masalah-masalah menghadapi Indonesia sudah diselesaikan karena jika tidak, mengapa mereka datang ke sini lebih awal untuk berlatih di sini," ucap Tan Cheng Ho.

"Indonesia sedang mempersiapkan tim untuk keputusan positif."