Penyerang Persib Beri Jawaban Tegas soal Masa Depannya Bersama Maung Bandung

By Bayu Chandra - Selasa, 19 November 2019 | 11:00 WIB
Pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak oleh Kevin van Kippersluis ke gawang Persebaya Surabaya pada pekan ke-23 Liga 1 2019. (PERSIB.CO.ID)

BOLASPORT.COM - Kevin van Kippersluis berharap dapat terus bertahan dan mengabdi bersama tim Persib Bandung

Mendekati akhir tahun kompetisi Liga 1 2019, beberapa pemain Persib Bandung dikabarkan akan habis masa kontraknya.

Ada dua pemain Persib Bandung yang dikabarkan akan segera habis masa kontraknya. Dia adalah Kevin van Kippersluis dan Omid Nazari.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengatakan bahwa dirinya tidak ingin segera buru-buru menyodorkan kontrak baru khususnya kepada Omid Nazari dan Kevin van Kippersluis.

Baca Juga: Malaysia Vs Indonesia - Ultras Garuda Adakan Acara Nonton Bareng

Menurut Robert Alberts, dirinya harus menanyakan kepada sang pemain yang akan habis masa kontraknya apakah bersedia mengabdi kembali bersama Persib Bandung atau tidak.

"Kami harus lebih dulu bertanya kepada pemain, apakah mereka mau bertahan atau tidak itu pertanyaan pertama," ucap Robert.

"Jika pemain berkata dia tidak senang berada di Bandung, mereka bisa pergi ke klub lain. Jadi, itu adalah jawaban yang jelas," kata Robert.

Namun meski demikian, Kevin van Kippersluis mengatakan bahwa dirinya masih berharap dapat terus bertahan bersama Persib Bandung.